Uang di internet GRATIS

3:00 PM

nemesis mediaUntuk pemula, NeoBux menentukan sendiri selain dari sisa pembayaran keramaian dengan cepat, tidak lagi menunggu hari kerja pada uang, Anda menerima pembayaran dalam waktu detik yang meminta uang Anda. Untuk melindungi dana dan account dari hacker, NeoBux sangat canggih sistem keamanan yang dijamin dengan 256-bit SSL. Untuk tambahan keamanan account, NeoBux memungkinkan pengguna untuk memiliki pilihan untuk kedua password diperlukan untuk login ke account. Selain itu, untuk keamanan tambahan, pengguna juga dapat memerintahkan NeoBux keamanan kartu. Setelah NeoBux keamanan kartu diaktifkan pengguna dapat memilih tingkat keamanan apa yang mereka memiliki rekening. Setiap kali kartu diperlukan, pengguna akan diminta 3 acak posisi di kartu kode, tercetak di bagian belakang. Kegagalan untuk memasukkan kode setelah beberapa upaya akan memblokir sementara account Anda dan Anda akan memberikan peringatan melalui email. Bahkan jika seseorang memiliki password, maka kedua password bahkan email Anda dan password, mereka akan diblokir dari melakukan perubahan atau melakukan transaksi apapun.

NeoBux juga sangat unik auto-clicker memblokir sistem, anda memerlukan satu klik pada iklan, kemudian klik dua kali pada titik merah yang terletak di suatu tempat iklan kotak untuk melihat iklan dan menerima penghasilan Anda. Hal ini akan memastikan bahwa pengiklan hanya untuk orang yang mengunjungi mereka dan melihat iklan di NeoBux. Selain fitur ini, NeoBux juga memiliki cara unik "membuat" arahan aktif. Untuk menerima penghasilan dari arahan, pengguna harus aktif mengklik iklan, jika tidak ada iklan yang diklik pengguna tidak akan menerima penghasilan arahan mereka keesokan harinya.

Iklan klik untuk NeoBux --
NeoBux biasanya memiliki 6-10 + iklan per hari untuk anggota standar dan 15 + untuk anggota emas. Beberapa pengguna mungkin kurang mendapatkan iklan di kali karena negara atau daerah.

NeoBux Penghasilan --
NeoBux penghasilan sangat baik, sebagai standar anggota anda akan menerima $ 0.01 per klik pada iklan biasa dan $ 0,0150 per diperpanjang melihat iklan, dan Anda akan menerima $ 0,005 per referal klik. Sebagai anggota premium anda akan menerima $ 0.01 per iklan dan $ 0,02 per diperpanjang melihat iklan, dan $ 0,01 per referral klik. Anda juga akan mendapatkan 10% dari setiap pembelian salah satu rujukan buat.

Arahan NeoBux --
NeoBux tidak memberikan arahan seperti situs PTC lainnya, satu-satunya untuk menangkap arahan program ini Anda tidak dapat membeli secara permanen arahan, arahan yang disewa. Arahan hanya dapat disewa selama satu bulan pada satu waktu, sistem ini tampaknya Mei jenis lame tetapi mereka adalah keuntungan. Kapan saja anda bisa mengganti dan tidak aktif arahan langsung dari panel kontrol hanya 8 sen. Keuntungan lain dengan sistem sewa dengan memungkinkan "autopay" dari user control panel, Anda dapat setup arahan untuk membayar sendiri secara otomatis sehingga Anda tidak perlu menangani melakukan pembayaran bulanan.

Arahan standar harga untuk menyewa anggota adalah sebagai berikut: 3 arahan $ 0,93, 10 arahan $ 3,10, 20 arahan $ 6,20, 30 arahan $ 9,30, 50 arahan $ 15,50, 70 arahan dan 100 $ 21,70 $ 31,00 arahan. Selain menyewa, ada arahan jackpots dan Anda bisa lihat sendiri NeoBux arahan secara gratis dengan link referal Anda mendapatkan setelah mendaftar.

NeoBux Performa Situs / Desain --
Keseluruhan kinerja situs fenomenal, desain dan tata letak sangat profesional dan mudah dinavigasi. Semua situs telah menawarkan yang terorganisasi dengan baik, Anda bisa benar-benar kirim situs dibangun dari atas tanah. User control panel decent menawarkan berbagai pilihan, termasuk grafik untuk pelacakan klik Anda serta arahan Anda klik. NeoBux tidak menawarkan on-situs forum yang diintegrasikan ke dalam desain situs, Anda tidak perlu untuk dua account terpisah seperti dengan kebanyakan situs PTC yang menawarkan forum diskusi.

Dukungan NeoBux --
NeoBux memiliki forum dan sistem pendukung. Admin yang online di forum yang hampir setiap hari dan sangat aktif. NeoBux dukungan tanggapan biasanya dilakukan dalam waktu 24 jam setiap pertanyaan atau permintaan.

NeoBux Pembayaran --
NeoBux menerima dan mengirim pembayaran melalui AlertPay. Kedua standar dan emas account instant cashout memiliki pilihan, tidak ada menunggu. Anda harus memiliki minimal $ 3.00 di account anda cashout.
nemesismedia